(0271) 636279Call for Information Update

Berita

KODIM 0735/ SURAKARTA DAN RELAWAN BERSINERGI DALAM KHARYA BAKTI GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN TSTJ

Perumda Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Surakarta bersinergo dengan Kodim 0735/Surakarta,Relawan Surakarta, Polresta Surakarta dan Pemerintah Surakarta melakukan kegiatan karya bhakti gotong royong pembersihan area TSTJ pada Minggu (21/3/2021)

Sekitar 30 relawan yang berasal dari Bakorlak UNS, SAR MTA, SAR ALHUDA, KREST, SAR PKU, PJT 1,SENKOM, IOF RESCUE, RAJAWALI MERAH PUTIH, REMILBASTA, PEMUDA BATAK BERSATU SOLO,TAGANA, SOLO MEDICARE, SOLO PEDULI, MDMC, SES, PMI, FKAM, NGAMULYO, SRU, SOLO EMERGENCY, SRS, RESCUE 4X4 IOF, SAR TARGET, SIBAT JOYOSURAN, SIBAT KAMPUNGSEWU, RDMC SOLO RAYA, ACT SURAKARTA, LPBI SAR NUSA, SOLO EMERGENCY, IRS, dan ON SIGHT FONDATION
hadir ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Acara dimulai dengan Apel bersama yang dipimpin oleh Direktur TSTJ, Bimo Wahyu Widodo. Dalam kesempatan tersebut Bimo Wahyu Widodo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan mendukung Jurug untuk bangkit kembali setelah sempat terpuruk karena pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Komandan kodim 0753/Surakarta, Letkol Inf Wiyata Sempana Aji menyampaikan ada sebanyak 250 relawan yang hadir. Letkol Inf Wiyata Sempana Aji juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk menyiapkan percepatan ekonomi menjelang hari raya setelah kasus covid-19 di Solo terus mengalami penurunan. Ada 4 area yang di fokuskan untuk dibersihkan yaitu taman joko tingkir, telaga cinta,tepian telaga, dan jalur parapet.

Diharapkan dengan kerja bakti ini, area TSTJ akan semakin bersih dan membuat nyaman pengunjung.  

Back to Top